Rabu, 04 Maret 2015

Obat Penyakit Kencing Berdarah

Obat Penyakit Kencing Berdarah

Obat Penyakit Kencing Berdarah,- Salah satu dari anda saat ini menderita Penyakit Kencing Berdarah ? bingung mencari solusi pengobatan yang cepat dan tepat ? tak usah bingung , cemas , ragu dan khawatir lagi karena kini kami akan membantu anda memberikan informasi solusi pengobatan penyakit Kencing Berdarah dengan produk herbal Obat Penyakit Kencing Berdarah bernama Ace Maxs . Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan kelas premium dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami baik penyakit kronis maupun penyakit non kronis . Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak , Ace maxs telah mempunyai sertifikat halal serta legal dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 .

Sekilas Tentang Kencing Berdarah

Kencing Berdarah atau hematuria merupakan suatu keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine , Jika sel-sel darah putih di temukan disamping sel-sel darah merah maka itu adalah tanda infeksi saluran kemih . Adanya darah dalam urine tidak selalu dapat terlihat dengan mata telanjang .


Kencing berdarah ditandai dengan keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine yaitu 2-5 sel darah merah per lapang pandang besar dan bisa dideteksi dengan pemeriksaan . Adanya darah dalam urine tidak selalu dapat terlihat dengan mata telanjang . Jika darah ada di urine dalam jumlah sedikit mungkin tidak akan terlihat langsung oleh mata dan baru dapat dideteksi dengan mikroskop , keadaan ini disebut mikroskopik hematuria . Biasanya mikroskopik hematuria ini baru diketahui ketika pasien melakukan pemeriksaan urine untuk alasan lain ataupun bagian dari medical check-up . Namun jika darah yang ada di urine cukup banyak , ia dapat memberikan warna merah , pink , atau kecoklatan seperti teh maupun cola , keadaan ini disebut hematuria .


Kencing berdarah ini dapat disebabkan oleh Infeksi dan sumbatan pada saluran kencing , batu ginjal atau penyakit ginjal lainnya , gangguan pembekuan darah , pembesaran prostat jinak , obat-obatan (analgesik , antikoagulan dan rifampisisin/obat tuberkulosis) , dan latihan fisik yang berat terutama pada olahraga lari .

Penyebab Kencing Berdarah

Kencing Berdarah biasanya dikarenakan sering menahan buang air kecil , biasanya juga di ikuti rasa nyeri di dalam perut tepatnya di saluran kandung kemih . Sering menahan buang air kecil menyebabkan terjadinya pengendapan kotoran-kotoran dalam air seni yang seharusnya segera di keluarkan dari dalam tubuh karena endapan tersebut bisa menjadi batu yang menghambat saluran kandung kemih dan menyebabkan infeksi .

Selain itu  terdapat beberapa faktor penyebab yang dapat menyebabkan terjadinya Penyakit Kencing Berdarah , beberapa faktor penyebab tersebut antara lain :
  • Sumbatan pada saluran kencing , biasanya pada uretra (baik oleh karena batu , tumor , penyempitan/striktur , penekanan dari struktur di sekitarnya)
  • Cedera pada saluran kencing sebelah atas maupun bawah , misalnya karena kecelakaan lalu lintas atau jatuh yang terutama mengenai punggung
  • Obat-obatan , misalnya rifampisin (salah satu obat tuberkulosis) , analgesik seperti aspirin , antikoagulan (anti pembekuan darah) seperti warfarin , fenitoin , quinine
  • Pembesaran prostat jinak
  • Penyakit kronis , seperti diabetes mellitus, hipertensi , sickle cell anemia
  • Peradangan pada ginjal
  • Latihan fisik yang berat , terutama pada olahraga lari

Gejala Kencing Berdarah

Untuk mengantisipasi Penyakit Kencing Berdarag sejak dini , maka kita harus mengenail beberapa gejala awal dari Penyakit Kencing Berdarah ini yang antara lain :
  • Sering berkemih
  • Urine berwarna kelabu, karena adanya nanah dalam urine
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan menurun
  • Mual hingga terjadi muntah
  • Nyeri atau panas saat berkemih
  • Terasa nyeri pada bagian flank are (diantara pinggang dan panggul)

Obat Penyakit Kencing Berdarah

Obat Penyakit Kencing Berdarah,- Jika saat ini salah satu dari anda sedang mencari solusi pengobatan Kencing Berdarah , maka anda tak usah bingung , cemas , ragu dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Penyakit Kencing Berdarah  bernama Ace Maxs yang terbukti dapat mengobati penyakit Kencing Berdarah secara alami tanpa efek samping . Seperti yang sudah dijelaskan diatas , bahwa Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan kelas premium dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami baik penyakit kronis maupun penyakit non kronis . Ace maxs telah mempunyai sertifikat halal serta legal dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 .


Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak , Ace maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang modern dengan melibatkan tangan ahli di bidangnya meliputi ahli gizi , ahli makanan dan minuman , sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga .


Khasiat bahan utama Ace Maxs yaitu Kulit Manggis yaitu kaya akan vitamin B1, B2 dan C , serta kalsium , potassium , sodiumdan zat besi . Manggis juga mengandung XANTHONE , mangostin , garsinon , flavonoid , epicatechin , spingomyolinase dan gartanin . Dalam kulit buahnya , kandungan XANTHONE yang tertinggi , yaitu 40 persen . Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh . XANTHONE adalah substansi kimia alami , yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit . Selain Itu XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena .

Selain Manggis terdapat juga khasiat daun sirsak yang tidak kalah penting , kandungan zat yang ada dalam ekstrak daun sirsak telah di teliti di Amerika pada tahun 1976 oleh The National Cancer Institute , dan hasil dari penelitian tersebut , dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin , zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas , dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi . Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya , hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini . Selain mampu mengobati kanker Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri , antijamur (fungi) , efektif melawan berbagai jenis parasit .

Itulah khasiat dari kedua bahan Obat Penyakit Kencing Berdarah bernama Ace Maxs yang mampu menjadi solusi pengobatan Kencing Berdarah secara alami , cepat aman tanpa efek samping . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

 

KAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

 

Contoh Pemesanan :

 

KAM : 6 botol : Dina Puspita : Jln Burung Gagak No.17 Rt.02/Rw.12 (Dekat Masjid Al-Furqon) Kec.Cicantel , Sumedang : 085.316.363.706 
Kirim ke 085.329.100.054
Ingat ! 
KAM merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Ace Maxs , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Ace Maxs ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format KAM tidak akan kami proses .

 


Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Untuk informasi daftar harga Jelly Gamat Gold-G silahkan anda simak tabel harga berikut ini :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana


Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
 
Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar